Sabtu, 11 Juni 2011

SELF – MECHANISM / UNREQUITED LOVE

Ketika elo hancur berkeping-keping, elo pasti punya self-mechanism tersendiri buat orang yang ngedeketin elo.

Elo pasti punya tembok yang elo ciptain sendiri, elo nggak gampang ngebolehin orang lain masuk dalam hidup elo.

Kejadian ini yang ada di kehidupan gw selama kurang lebih satu tahun ini….

Dari sekian banyak temen gw yang ngenalin orang ke gw, pasti ngk akan bener end up-nya.

Bukan, bukan perempuannya yang ngk baik, hanya gw pikir, gw yang ngk bisa ngebiarin seseorang masuk di hidup gw dengan gampang.

Padahal laki-laki yang harusnya berusaha lebih untuk dapetin perempuan yang dia mau.

Dua hari yang lalu, Utie, mantan gw yang polisi, yang jaman dulu gw sia-siain, yang selalu gw taro harapan di hati gw untuk balik lagi sama gw,

Sms gw

Utie : “huwaa, Jodi gw butuh elo, elo masih bisa gw ganggu ngk?”

Dan bodohnya gw, karena gw nggak tau nomernya jawab gini “Maaf, ini siapa?”

Utie: “Ini Utie kali, cape deh”

Gw: “Hei Tie, ada apa?”

Yah, singkat kata dia butuh gw, pengen nelfon gw kerumah.

Dan dia selalu ngomongin tentang cowoknya, atau lebih tepatnya mantannya dia sekarang.

Gw, walaupun cemburu selalu dengerin, gw nggak pengen dia ngerasa nggak punya siapa-siapa, di samping gw sayang banget sama dia.

Akhirnya kita jalan seharian, berduaan, dan dia hanya bersikap seperti dulu kalau pergi sama gw, anehnya kalau jalan sama temen-temennya.

Dan, dia selalu cerita tentang perlakuan cowonya ke dia, yang ngk ngebolehin dia belajar karena takut kesaing sama Utie, yang ngk ngebolehin Utie jalan sama temen-temennya,

Yang selalu minta utie bawa-bawa nama tuhannya untuk ngebuktiin perkataan Utie, yang pernah ngebakar foto gw karena Utie masih nyimpen, yang bikin gw jadi berkeping-keping (lagi).

Gw, untuk kesekian kalinya, selalu jatuh cinta sama makhluk yang namanya Utie ini, dan dia selalu ngk percaya karena cerita masa lalu gw dan dia yang ngk baik L

Gw juga tau, dia seneng banget kalau jalan sama gw, dia bebas ngomong apa aja.

Kita akhirnya nonton midnite di XXI, nontonnya Scream 4, yang kalo menurut gw lebih cocok untuk ditonton sama ahli bedah, abis isinya darah semua, sangat Utie sekali :D

Karena kita dateng lebih awal, kita nunggu depan studio, karena studionya belum dibuka. Disitu Utie cerita, kalau dia masih berharap sama mantannya itu, dan ngk akan pernah rela kalau itu cowo sama orang lain.

Ah, andaikan Utie punya perasaan itu ke gw J. Andaikan dia tau kalo gw lebih serius dan bosen sama main-main, andaikan utie tau semuanya.

Dan Utie bukannya nggak tau kalo gw saying banget sama dia, dia Cuma udah cinta mati sama mantannya yang busuk itu.

Awalnya gw nggak masalah, toh cinta mati doing, tapi abis nonton, kita BBM-an. Dia bilang ke gw kalo jangan berharap lebih ke dia, karena dia masih berharap sama mantannya itu.

Gw dipaitin dari awal, gw kayal orang yang ditolak untuk masuk ke dalam ring 1 dia, dan akhirnya gw balik lagi ke awal.

Punya self-mechanism yang gw ciptain sendiri, menolak orang untuk masuk ke diri gw lagi. Gw jadi keping-keping (lagi).

Entah sampai kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar